(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Dua Tahun Mengabdi, Kepala MAN Ende Disupervisi
19,
Dua Tahun Mengabdi, Kepala MAN Ende Disupervisi

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Ende H. Tahrun Thalib, S.Pd menerima kunjungan dari dua Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Ende yaitu H. Pua Ibrahim, S.Pd dan Drs. H. Abdul Rasyid di ruang kerjanya, Jum'at (13/01/2023).
Kedatangan kedua pengawas dalam rangka melakukan supervisi kinerja Kepala MAN Ende yang telah menjabat selama 2 tahun.
Kepala Madrasah didampingi Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum Mahmud Mohammad, Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Abdul Gani, Wakil Kepala Madrasah bidang Humas H. Bahrudin, dan Wakil Kepala Madrasah bidang Sarana dan Prasarana H. Abdul Gadir menjawab beberapa pertanyaan dari supervisor.
Seluruh administrasi berkaitan dengan jabatan dan madrasah dikumpulkan dan diserahkan kepada kedua pengawas untuk dinilai.
"Dokumen-dokumen terkait jabatan sebagai kepala madrasah dan madrasah sudah diserahkan kepada kedua pengawas untuk diperhatikan dan dinilai," ungkap Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib.
Kedatangan pengawas tidak diinformasikan sebelumnya. Keduanya menginformasikan kehadirannya di madrasah sesaat sebelum dilakukan supervisi.

"Sebelumnya kita tidak tau pasti kapan pengawas akan turun dan melakukan supervisi, hanya tadi pagi kita dapat informasi bahwa beliau berdua akan hadir untuk supervisi," terang Kepala Madrasah.
Selain dokumen terkait kepala madrasah, kedua pengawas juga menilai dokumen wakil kepala madrasah. Wakamad bidang Kesiswaan menyebut dirinya juga menyerahkan dokumen kesiswaan sesuai yang dibutuhkan oleh pengawas.
Tadi dokumen kesiswaan juga diminta oleh pengawas untuk disupervisi, karena hal ini juga berkaitan dengan kinerja kepala madrasah," ungkap Abdul Gani.

Tinggalkan Komentar