(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Apresiasi Siswa-siswi Berprestasi di Hadapan Ribuan Orang Tua dan Wali
08,
MAN Ende Apresiasi Siswa-siswi Berprestasi di Hadapan Ribuan Orang Tua dan Wali

Madrasah Aliyah Negeri Ende memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang berprestasi di hadapan ribuan orang tua dan wali, Sabtu (07/03/2023). Apresiasi tersebut terkait prestasi siswa-siswi di bidang akademik dan akademik.
Siswa-siswi yang meraih juara satu umum di tiap jurusan dan jenjang yang berbeda mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh Ketua Komite Dr. H. Natsir B. Kotten.
Natsir B. Kotten berharap dengan adanya pemberian hadiah kepada siswa-siswi berprestasi dapat menjadikan orang tua dan wali semakin antusias membimbing siswa-siswi selama berada di rumah.
"Semoga orang tua dan wali lebih antusias membimbing anak-anaknya di rumah," terang Natsir B Kotten.
Tak hanya itu, Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib menyebut siswa-siswi yang meraih juara pada class meeting juga mendapat perhatian dari madrasah.
"Hari ini di hadapan Bapak/Ibu semuanya kami akan berikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi untuk melecut semangat dan motivasi bagi mereka," ungkap Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib.
Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum Mahmud Mohammad, M.Pd mengungkapkan penentuan siswa-siswi yang mendapat hadiah dilakukan secara objektif karena melihat nilai yang ada pada Rapor Digital Madrasah.
"Kita menilai siswa-siswi yang mendapat hadiah secara objektif sesuai penilaian pada Rapor Digital Madrasah," ungkap Wakamad Kurikulum.
Salah satu siswa yang meraih prestasi mengungkapkan rasa bahagianya dan berharap hadiah yang diraih bermanfaat
"Alhamdulillah, saya sangat bahagia dan bersyukur dan semoga saja hadiah ini bisa bermanfaat," ungkap Mochsen, peringkat satu Kelas XII Jurusan Keagamaan.

Tinggalkan Komentar