(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Tim Guru MAN Ende Ikuti Kompetisi Futsal Alumni
26,
Tim Guru MAN Ende Ikuti Kompetisi Futsal Alumni

Perhelatan turnamen futsal antar alumni MAN  Ende diikuti 14 tim alumni dan 1 tim berasal dari guru-guru MAN Ende. Berlaga di lapangan futsal Tanjung Sport Centre Ende tim guru mengikutkan 12 pemain andalannya.
Di pertandingan perdana melawan alumni tahun 2004-2005 tim guru sukses mengamankan poin penuh. Kesempatan menurunkan skuad terbaik di awal pertandingan langsung membuahkan hasil  dengan terlebih dahulu unggul 5-0 pada babak pertama, Rabu malam (21/12/2022).
Dengan kerja sama tim dan kejelian pelatih Taufik Syarif memainkan pemain menghasilkan poin penuh bagi tim guru dengan skor akhir 9-5.
Turnamen yang dibuka oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Ende bersama beberapa tokoh masyarakat yang merupakan alumni MAN Ende direncanakan digelar selama 10 hari.
Dalam sambutannya, Kepala MAN Ende mendukung turnamen yang bertajuk "Bestie17 Cup" untuk memupuk rasa persaudaraan antar alumni.
"Saya mendukung penuh alumni Madrasah Aliyah Negeri Ende yang menggelar hal-hal positif untuk mempererat persaudaraan antar alumni," ungkap Tahrun Thalib.
Kepala MAN Ende juga berharap turnamen digelar dengan tertib sehingga menghasilkan suka cita dan momen indah.
"Saya berharap turnamen ini berjalan dengan tertib sehingga momen indah ini berakhir dengan sukacita bersama," tambah Kepala Madrasah.

Tinggalkan Komentar