(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Raih Juara 1 IKPA, MAN Ende Dapat Apresiasi
01,
Raih Juara 1 IKPA, MAN Ende Dapat Apresiasi

Madrasah Aliyah Negeri Ende mendapatkan apresiasi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ende setelah meraih peringkat pertama pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester 1.
Melalui surat yang dikirim langsung ke Madrasah Aliyah Negeri Ende, KPPN memberikan apresiasi kepada pencapaian peringkat IKPA terbaik kategori Satker dengan DIPA sedang. 
Kepala MAN Ende Tahrun Thalib mengungkapkan rasa bangganya mengetahui Tim Keuangan MAN Ende menjadi yang tertinggi sedaratan Flores. Pencapaian tersebut dinilai positif dalam hal kinerja dan loyalitas.
"Alhamdulillah bangga, kita bisa menjadi yang pertama untuk DIPA sedang sedaratan Flores, ini adalah pencapaian kinerja dan loyalitas tim keuangan kita," ujar Kepala Madrasah.
Raihan prestasi ini diharapkan mampu menjadi motivasi tersendiri bagi operator keuangan MAN Ende untuk meningkatkan kinerja pada periode berikutnya.
"Semoga bisa menjadi pelecut semangat operator keuangan kita dan tim untuk tetap menjaga kinerja pada periode berikutnya," jelas Tahrun Thalib, Jumat (02/09/2022).
Sementara itu, Operator keuangan MAN Ende Taufik Syarif mengungkapkan keberhasilan timnya meraih peringkat tertinggi merupakan hasil kerja tim yang kompak dan dukungan Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha.
"Ini pencapaian tim keuangan kami yang kompak dan juga dukungan Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha," ujar Taufik.

Tinggalkan Komentar