(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 6 Siswi MAN Ende Wakili Endedi MTQ Tingkat Provinsi
21,
6 Siswi MAN Ende Wakili Endedi MTQ Tingkat Provinsi

6 siswi MAN Ende terpilih menjadi wakil Kabupaten Ende untuk mengikuti ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi NTT yang digelar di Kupang.
Aulia Ramadhani, Chalista Aqilah Idelia, dan Fira Rahmania Asyrakal mewakili Ende untuk mata lomba Fahmil. 3 siswi lainnya yaitu Nur Halizah, Humairah Azzuhrah, dan Siti Marsiah tergabung dalam kontingen Ende untuk mata lomba Syarhil Quran.
Menjadi duta mewakili Kabupaten Ende membuat bangga kepala madrasah. Tahrun Thalib yang menerima peserta di ruang kerjanya, Rabu (22/06/2022) berpesan untuk keenam siswi menjaga kesehatan dan siap untuk menghadapi lomba.
"Saya bangga anak-anakku bisa mewakili Ende untuk ke tingkat provinsi, untuk itu kalian harus tetap menjaga kesehatan dan harus siap untuk berlomba," jelas Kepala MAN Ende.
Kepala Madrasah juga berharap Aulia Rhamdani dan rekan-rekan mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah diperoleh saat latihan.
"Saya harap kalian bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah dipelajari dari bapak dan ibu pembimbing selama ini," tambah Kamad.
Ihwan Abdurahman yang menjadi pembimbing sekaligus pendamping berharap dukungan dan do'a dari guru-guru MAN Ende dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Ende mampu memberikan motivasi untuk peserta lomba MTQ.
"Semoga do'a dari guru dan masyarakat Ende mampu meningkatkan motivasi dan semoga bisa sampai juara," ungkap Ihwan.

Tinggalkan Komentar