(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 4 Siswi MAN Ende Melaju ke Tingkat Provinsi
20,
4 Siswi MAN Ende Melaju ke Tingkat Provinsi

Istiqomah Abubekar, Abdiyah F. Qalbani Hayafa Gawi, Wa Ode Anagatha Talitha Ibrahim, dan Raudhatul Asiyah berhak mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi setelah dinyatakan sebagai pemenang dalam OSN tingkat Kabupaten Ende.
Keempat siswi tersebut masing-masing meraih  posisi 1 untuk mata pelajaran Biologi, 5 dan 6 untuk mata pelajaran Infomatika, serta mata pelajaran Kebumian di posisi 2.
Raihan ini merupakan prestasi madrasah. Wakamad Kesiswaan menyebut keempat siswi tersebut membanggakan madrasah.
"Alhamdulillah, bersyukur dan bangga siswa kita bisa juara di tingkat kabupaten dan lolos ke provinsi," terang Wakamad Kesiswaan Mahmud Mohammad.
Salah satu pembimbing mengungkapkan hal yang sama. Ia juga menambahkan bahwa hasil yang diraih merupakan kerja keras siswa yang sudah berbulan-bulan menyiapkan diri.
"Buah kerja keras selama berbulan-bulan sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan," ungkap Astika Dwi Lorosae, Kamis (16/05/2022).
Istiqomah dan rekan-rekannya kembali akan mendapatkan bimbingan untuk mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi yang akan digelar beberapa waktu lagi.
"Kita tetap memberikan porsi bimbingan untuk keempat siswi tersebut agar lebih siap menghadapi OSN tingkat provinsi," terang Wakamad Kesiswaan.

Tinggalkan Komentar