(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Civitas MAN Ende Berikan Doa untuk Guru yang Berangkat Haji
20,
Civitas MAN Ende Berikan Doa untuk Guru yang Berangkat Haji

Dua orang guru MAN Ende yang berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji mendapat doa yang tulus dari civitas MAN Ende.
Bahrudin dan Jainab M. Noor, pasangan suami istri yang memenuhi panggilan Allah untuk menunaikan ibadah haji di tahun 2022. Guru Fisika dan Ekonomi pada MAN Ende bersama rombongan berangkat ke tanah suci Mekkah dari Ende, Sabtu (18/06/2022).
"Semoga mendapat keselamatan dan kelancaran di tanah suci dan pulang Ende dengan selamat," ungkap Kepala Madrasah, Tabrun Thalib.
Doa yang mengalir juga disampaikan oleh Nurhaini Tupong. Guru Ekonomi ini berharap Bahrudin dan Jainab M. Noor mampu menyelesaikan rangkaian ibadah haji dengan baik dan lancar sehingga mendapatkan pahala haji mabrur.
"Alhamdulillah, semoga lancar ibadahnya dan mendapat gelar haji dan hajjah mabrur," ujar Nurhaini.
Selain mendoakan kedua pasangan yang menunaikan ibadah haji, guru-guru MAN Ende juga mendoakan kebaikan kepada mantan Kepala MAN Ende Situ Ardewi RA dan rombongan haji.
"Semoga Mama Ar (Siti Ardewi RA) lancar ibadah dan kembali ke kampung halaman dengan sehat bersama rombongan lainnya," ungkap Ifan, pengajar Bahasa Indonesia.

Tinggalkan Komentar