(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Upacara Senin Perdana, Bahrudin Ajak Siswa-Siswi Lebih Disiplin
23,
Upacara Senin Perdana, Bahrudin Ajak Siswa-Siswi Lebih Disiplin

Upacara rutin di awal pekan yang sempat terhenti akibat pandemi yang berkepanjangan kembali dilakukan MAN Ende, Senin (22/05/2022).

Dihadiri siswa-siswi kelas X dan XI beserta guru dan pegawai upacara berlangsung khidmat.

Bahrudin yang bertindak sebagai pembina upacara mengungkapkan rasa syukurnya kembali melaksanakan upacara awal pekan dan berharap agar siswa-siswi mengikuti aturan yang diterapkan oleh madrasah.

"Alhamdulillah setelah pandemi yang berkepanjangan akhirnya kita kembali melaksanakan upacara rutin, saya harap agar anak-anakku sekalian lebih menaati aturan yang berlaku di madrasah.

Wakamad Humas mengingatkan agar siswa-siswi semakin disiplin terutama mengenai kehadiran di madrasah. Ia menyebut setelah pemerintah membolehkan kegiatan pembelajaran bertatap muka harus dimanfaatkan dengan baik.

"Saat ini kita sudah bisa merasakan pembelajaran secara tatap muka di madrasah, untuk itu saya harapkan agar siswa-siswi lebih disiplin terutama saat datang di pagi hari," terang pembina upacara.

Bahrudin juga berpesan agar siswa-siswi menjaga kondisi dan belajar yang lebih giat mengingat penilaian akhir tahun akan segera diselenggarakan.

"InshaAllah minggu depan kita sudah ujian, makanya kalian harus menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan lebih giat belajar agar menghasilkan nilai ya g memuaskan," tambah pembina upacara yang juga guru Fisika di MAN Ende.

Tinggalkan Komentar