(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Pastikan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Terbaru Secara Online
29,
MAN Ende Pastikan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Terbaru Secara Online

MAN Ende akhirnya memastikan Ketua dan Wakil Ketua OSIS periode 2021/2022 setelah melakukan pemilihan secara online, Kamis (21/10/2022).
Ketua dan Wakil OSIS terpilih adalah Muh. Sutan Rafli dan Moh. Nur Rahmansyah siswa kelas XI dan kelas XII.
Pasangan nomor urut 2 tersebut  menyisihkan paslon nomor urut 1 Muhamad Aldizar dan Nurmahirah Hafsari, serta paslon nomor urut 3  Irfan Catur Pamungkas dan Makurani Toto.
Sebelum dilakukan pemilihan online ketiga pasangan calon  berkesempatan memaparkan visi dan misi di hadapan pemilih yang merupakan siswa-siswi MAN Ende kelas X, XI, dan XII. Visi dan misi yang disampaikan terkait pengembangan siswa dan madrasah ke depannya.
Muh. Sutan Rafli dan Moh. Nur Rahmansyah yang tercatat memperoleh suara 64% dari total 1120 pemilih langsung mengucap syukur dan berharap mendapat dukungan penuh dari siswa dan guru dalam menjalankan visi misi selama menjabat.
“Alhamdulillah, kami tidak ingin berjalan sendirian, kami perlu dukungan teman-teman dan guru agar dapat mensukseskan visi dan misi yang sudah kami sampaikan,” ujar Sutan Rafli siswa kelas XI IPA 3.
Wakamad Kesiswaan berharap dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua OSIS memberikan warna baru bagi madrasah. 
“Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN Ende peroide 2021/2022 semoga memberi warna baru bagi madrasah,” ujar Mahmud Mohamad, Wakamd Kesiswaan.
Ketua dan wakil terpilih akan dilantik oleh Kepala Madrasah seusai bertugas di luar daerah.

Tinggalkan Komentar