(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Gelar Perpisahaan di Hari Pengumuman
04,
MAN Ende Gelar Perpisahaan di Hari Pengumuman

Suasana berbeda dari tahun sebelumnya terlihat di MAN Ende, Rabu (03/05/2018). Acara perpisahan yang biasa digelar beberapa hari setelah UNBK, kali ini dilaksanakan di hari pengumuman kelulusan siswa-siswi kelas XII. Seperti yang disampaikan kepala madrasah di awal sambutan bahwa MAN Ende ingin selalu berinovasi setiap tahunnya.


"Jika di tahun sebelumnya acara perpisahan digelar terpisah dengan pengumuman kelulusan, kali ini kita menggabungkannya karena MAN Ende ingin selalu berinovasi setiap tahunnya," ucap Kamad, Siti Ardewi.


Selain itu, kamad juga mengisyaratkan maksud dari pelaksanaan acara yang bersamaan agar orang tua/wali dari siswa-siswi kelas XII bisa menikmati kreativitas siswa-siswi melalui penampilan pada acara tersebut.


"Hal ini kita maksudkan agar bapak, ibu, orang tua atau wali kelas XII bisa menikmati kreativitas anak-anak MAN Ende lewat penampilan yang akan dibawakan di acara ini," ujarnya.


Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 hingga 13.00 diisi dengan beberapa penampilan seni dari siswa-siswi madrasah. Mulai dari tarian Saman, sholawatan, beat box, dan Aliyah Band.


Saat pengumuman diketahui kelulusan MAN Ende mencapai 100% dengan beberapa siswa-siswinya meraih nilai tertinggi UAMBNBK tingkat Madrasah Aliyah se-NTT.


MAN Ende_Inmas

Tinggalkan Komentar